Talaga Sampireun Bintaro, Serasa Makan di Kampung!

Suatu kenikmatan yang tak terhingga menikmati makanan yang lezat di tengah suasana alami dan nyaman. Hal inilah yang ditawarkan jika Anda berkunjung ke sebuah restoran Sunda yaitu Talaga Sampireun Bintaro.
Restoran dengan konsep ala pedesaan ini mengambil tempat di Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7.

Makan Enak di Talaga Sampireun Bintaro
source:panoramio.com

Disini Anda bisa menikmati makan ala lesehan di atas saung-saung  terapung yang berada di pinggir sebuah kolam besar buatan yang juga dihiasi oleh ikan-ikan. Untuk menmabah suasana yang makin dekat dengan lama, terdapat sebuah air mancur yang tepat berada di tengah kolam yang mengeluarkan suara gemericik air sehingga suasana semakin nyaman. Dibawah adalah contoh menu yang diambil dari website talaga sampireun yang diambil per tanggal 21 Januari 2016.

Note :
- Semua harga belum termasuk service charge 5% dan pajak (restaurant & service charge)10%
- Harga menu dapat berubah sewaktu – waktu

menu Talaga Sampireun Bintaro-1menu Talaga Sampireun Bintaro-1 

Suasana oke tentunya kurang lengkap tanpa hidangan yang lezat dan enak. Tenang saja, disini juga tersedia berbagai menu yang bisa kamu nikmati dari berbagau daerah di Nusantara seperti nasi liwet, iga bakar dan menu enak lainnya.

Harga setiap menu sangat terjangkau, dan disini juga terdapat paket-paket pilihan yang ditujukan bagi Anda yang ingin mengadakan acara reuni dengan teman,  gathering keluarga dan kegiatan meeting kantor.

Salah satu keunggulan dari kelezatan masakan restoran sunda ini adalah dalam proses pengolahan makanan yang tetap mempertahankan metode tradisional yang dipadukan dengan alat masak terbaru. Sedangkan utuk bahan bakunya tetap mengutamakan bahan yang segar dan berkulitas. Dengan hal ini cita rasa tetap terjaga dan pastinya bergizi.

 

Adapun menu terkenal di Talaga Sampireun Bintaro ini adalah ikan gurame terbang, Ikan Patin bakar bambu dan Udang bakar madu. Makanan ini bisa dipadu dengan minuman yang gak kalah menggoda seperti es teller, teh rosella dan es sirsak.

Dengan suasana ala pedesaan dan makanan nikmat yang ditawarkan, tidak ada salahnya bagi Anda untuk menjadikan restoran ini menjadi salah satu list untuk wisata kuliner di minggu ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Talaga Sampireun Bintaro, Serasa Makan di Kampung!"

Posting Komentar