Trik Pilih PC Server yang Baik

Komputer Server untuk UNBK - Ada beberapa banyak PC yang sedang di cari oleh banyak orang, Sebuah komputer dengan mempunyai server untuk para pegawai kantoran untuk dapat melayani segala keseluruhan yang ada di pc dalam suatu kantor atau perusahaan. Oleh karna itulah ada sebagian spesifikasinya dan dengan mutu nya tidak boleh main-main. Pilih server untuk kantor yaitu profesi yang sungguh-sungguh tidak gampang. Dengan ada nya berbagai kebutuhan yang seharusnya di observasi dan di pertimbangkan, dan dipikirkan dengan secara seksama terutama tentang harga dan daya kerja.

Trik Pilih PC Server yang Baik

Server sepatutnya sanggup beroperas 24 jam penuh sehari, sehingga memerlukan ruangan dengan temperatur udara yang bisa menolong mempercepat cara kerja pendinginan pada server. Selain itu Server memerlukan kapasitas RAM, processor cepat dan juga harddisk yang cukup besar.
Server memerlukan performa processor yang juga cepat
Dibawah ini ada beberapa yang patut kita ketahui dengan Metode memilih Memilih server untuk perusahaan yang bagus dan juga yang dapat kita jadikan sebagai rujukan.
Mengenali Kebutuhan Utama Komputer Server
Pada dasarnya, dalam memilih komputer server, hal yang wajib dikerjakan merupakan menentukan budget atau keuangan dan juga tujuan utama dari jaringan komputer tersebut. Dibawah ini ada sebagian yang mesti kita ketahui dengan Metode memilih Pilih server untuk kantor yang bagus ataupun yang bisa kita jadikan sebagai rujukan.
1. File server
Untuk file server, umumnya Anda membutuhkan bermacam fasilitas berikut :
a. Kapasitas disk yang besar
Pakai harddisk macam SATA/ SATA-II yang kapasitasnya bisa mencapai ratusan Gigabyte melainkan dengan harga ekonomis.
b. Daya disk yang baik dan keamanan data
Beli card RAID, dan atur supaya RAID-0 (mirroring) diimplementasikan di server. Dengan ini, maka satu hard disk akan berbuat sebagai mirror (cermin) dari hard disk yang lainnya. Dikala satu hard disk rusak, karenanya data Anda tetap selamat di hard disk yang lainnya.
c. Kecepatan transfer data.
Pakai server dengan card network 100 Mbps / 1 Gbps atau yang lebih cepat di server lalu sambungkan ke switch utama/ core di jaringan komputer Anda. Maka dengan ini tiap-tiap komputer di jaringan tersebut akan bisa menerima kecepatan transfer yang tinggi dari server ini.
Menyiapkan jaringan komputer pada perusahaan. Jaringan komputer ini menjadi salah satu langkah antisipasi unuk meminimalisir perubahan jaringan yang bakal terjadi di masa depan, dimana nantinya komputer server yang anda pilih bakal masih bisa meng-cover dengan baik semuanya sehingga nantinya anda tak perlu lagi membangun infrastruktur jaringan baru terlalu kerap.
Dalam memilih Spesifikasi Komputer Server Untuk Kebutuhan Kantor, Jangan sampai Anda pilih server yang hanya memikirkan kualitas baik, yang canggih, kinerja tak rendah atau mungkin harga murah tetapi pada hasilnya server itu tidak kompatibel dengan cara kantor yang ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Pilih PC Server yang Baik"

Posting Komentar