6 Cara Membuat Ruangan Rumah Menjadi Menarik

Daftar Harga Spring Bed Terbaik  - Apakah kalian ingan memiliki ruangan yang indah? memiliki warna yang bagus? atau suasana yang cocok untuk ruangan?. pasti pada mau donk ruangan yang seperti itu? tenang, kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk membuat ruangan anda agar kelihatan lebih menarik, tidak hanya tips nih tapi saya akan menjelaskannya juga, jadi tolong di simak dengan baik ya, semoga tips ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.


1. Aksen Gambar



Penggunaan aksen gambar mungkin belum terlalu banyak digunakan. Selain susah untuk menggambar pada dinding yang besar, kalian juga harus menyesuaikan perabotan yang digunakan untuk membuat kamar menjadi terasa nyaman dan menyenangkan. Kalian bisa menggunakan jasa pembuat aksen ini untuk menambah aksen gambar pada dinding kamar kalian atau kalian bisa mencobanya sendiri dengan gambar yang anda inginkan.



2. Aksen Dinding



Aksen dinding atau biasa disebut hiasan dinding, nah cara ini sangat gampang ,anda hanya meletakkan aksesories atau hiasan dinding yang menurut anada menarik agar membuat dinding terlihat lebih hidup. Tetapi jangan gunakan hiasan dinding yang random, karena bukan suasana nyaman yang akan anda dapatkan. Anda bisa membuat sendiri aksen dinding yang bertemakan hal yang anda sukai, atau anda dapat membeli seperangkat aksen dinding di toko-toko furniture. Gunakanlah cat dinding yang lebih terang daripada aksesories tersebut namun dengan warna yang seirama.

3. Kesan Hangat


Untuk mendapatkan ruangan dengan kesan yang hangat dan nyaman anda bisa menggunakan cat dinding bercorak afrika. Warna cream-nya yang lembut membuat seseorang pasti betah berlama-lama di ruangan tersebut, apalagi bila ditambah dengan perabotan pendukung seperti sofa dan karpet bertemakan alam afrika akan membuat anda merasakan suasana yang hangat di dalam ruangan tersebut.

4. Dua Warna Cat


Dinding yang memiliki paduan dua warna cat memberikan kesan alami, aktif, dan modern. Kalian bisa mengkombinasikan dua warna yang kalian. Akan lebih baik jika kalian mencocokan warna dinding dengan perabotan yang kalain gunakan ,seperti pada gambar di atas. tetapi jangan gunakan warna yang terlalu kontras dan mencolok sebab tidak akan enak dipandang oleh mata.


5. Penggunaan Wallpaper

 
Penggunaan wallpaper adalah cara yang paling mudah, kalian hanya tinggal memilih wallpaper yang di inginkan untuk digunakan pada dinding kamar kalian, kemudian tinggal mengaplikasikannya saja. Biasanya penggunaan wallpaper digunakan untuk desain ruangan classic dan elegant. Namun bisa juga di aplikasikan pada desain ruangan modern dan minimalis asalkan sesuai dengan tema pastinya akan terlihat menarik.




6. Kalem


Dan yang terakhir adalah warna yang lembut dan kalem, warna hijau kalem diadopsi dari warna cat yang digunakan pada hotel-hotel berbintang. Warna ini membuat orang yang berada di dalamnya merasa tenang dan nyaman sehingga bisa beristirahat dengan baik. Kalian bisa menggunakan warna ini untuk kamar anda ditambah sedikit sentuhan hotel seperti lampu kamar dan karpet tambahan.


Nah itu dian beberapa tips dari saya untuk membuat ruangan di rumah anda menjadi lebih menarik, semoga tips ini bermaanfaat dan dapat di praktekan oleh kalian semua ^.^

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Cara Membuat Ruangan Rumah Menjadi Menarik"

Posting Komentar