Inilah 5 Aplikasi Smartphone Yang Dijamin Membantu Kamu Dalam Pengelolaan Keuanganmu

Pengertian cloud computing - Semakin lama teknologi semakin canggih, begitu juga smartphone yang tanpa di sadari telah merubah betul pola hidup kita. Bayangkan saja, hampir segala kebutuhan kita tercukupi karena bantuan dari benda ini.sambil membicarakan tentang smartphone dan teknologi, kira kira ada yang tau gak aplikasi yang bisa di gunakan untuk mengelola keuangan ? kalo gak tau mimin kasih tau loh.. mau tau apa aja ? yuk di simak ..

1.    Mint
dalam sejarahnya aplikasi ini berhasil loh menjadi aplikasi terbaikk di app store pada tahun 2012. Tugas adanya aplikasi ini yakni membantu dan mengontrol keuangan  kamu dalam melihat dan menghitung jumlah pengeluaran kamu. cara gunakan aplikasi ini cukup mudah kok dengan cara sign in saja kamu sudah menggunakaan aplikasi ini.

2.    Expensify
aplikasi yang menawarkan tampilan antarmuka baik dari web ataupun smartphone. Lewat fitur fitur yang menarik dan baik, kamu bisa memindai bukti pembayaran, melihat jarak temput saat bepergian, menghubungkan kartu kredit dan debit, mengetahui pola pengaturan uang kamu dan juga membantu kamu dalam pembuatan laporan.

3.    Paypal
buat kamu yang ingin sekali melakukan transaksi pembayaran ke luar negeri tanpa harus pergi ke bank terlebih dahulu, jangan khawatir aplikasi ini bisa membantu sekaligus bisa memberikan akses neraca dan pemeriksaan transaksi kamu. baik untuk menambah, menarik ataupun mentransfer.

4.    Book keeper accounting
buat kamu yang sedang berwirausaha nih, mungkin aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk perhitungan usaha kamu. aplikasi yang membantu kamu dalam memonitorin transaksi, neraca, penjualan, pembukuan dan lain sebagainya.

5.    Tricourt
adalah aplikasi yang akan membantu kamu untuk membagi pengeluaran  yang kamu lakukan secara bersama ke masing masing orang. Aplikasi ini bisa membantu kamu dalam pembuatan laporan di ponselmu dan mengatur berapa banyak yang mesti mereka bayar dan mengirimkannya lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Aplikasi Smartphone Yang Dijamin Membantu Kamu Dalam Pengelolaan Keuanganmu"

Posting Komentar