Info Spesifikasi Honda Mobilio

Majalah Otomotif - Honda Mobilio, produk dari Honda ini sudah diperkenalkan pada khalayak ramai di saat event Indonesia International Motor Show 2013, dan dikabarkan akan dijual pada awal tahun 2014. Mobilio merupakan produk MPV dari Honda yang akan bersaing dengan Chevrolet Spin, Suzuki Ertiga , dan juga duo kembar Xenia-Avanza.

honda mobilio


Honda Mobilio saat ini sangat ditunggu kehadirannya dan bahkan sudah banyak calon konsumen yang memesan sebelum mobil ini dijual secara resmi. Penasaran seperti apa spesifikas Honda Mobilio ini? Yuk kita ulas satu per satu:

Honda Mobilio memakai mesin 1,5 liter i-VTEC, 4 silinder yang bisa hasilkan tenaga 118 PS pada putaran mesin 6.600, serta torsi sebesar 14,4 NM pada putaran mesin 4.800. Mobil ini memiliki pilihantransmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis CVT.

Honda Mobilio memiliki ukuran yang panjang yaitu 4.415 mm, berarti terpanjang dari semua kompetitornya. Dengan ground clearance yang 185 mm, sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia.

Melirik ke bagian interior mobilio, kabin dalam terasa cukup lega. Selain itu bagku baris kedua dan ketiga bisa dilipat untuk memuat barang yang lebih banyak. Pada bagian dashboard sudah tertanam head unit 1DIN yang bisa memutar CD Audio dengan USB (Tipe S), sedangkan Tipe E audionya double din. Mobilio sudah memiliki AC double blower.

Bagian eksteriornya terlihat elegan, ciri khas dari Honda. Bagian depan terlihat modern apalagi ditambah dengan velg alloy degan ukuran 15 inci. Meongok ke bagian belakang sudah terpasang lampu stop dan high mounted stoplamp, serta wiper pada bagian kaca belakangnya.

Bagi Honda, fitur keselamatan sangatlah diutamakan, ini bisa dilihat adanya security alarm, dual SRS airbag, dan pretensioner & load limiter seatbelt. Untuk Tipe E (CVT) memiliki kelengkapan tipe E ditambah ABS dan air vent krom. Sedangakan pada tipe S ada immobilizer key. Pada bagian pengereman sudah ada ABS plus EBD yang makin membuat pengemudi nyaman.

Honda Mobilio diperkirakan akan dibandrol dengan harga dimulai dari 150 juta hingga 180 juta. Hal ini untuk bisa menyaingi competitor di kelas low MPV di Indonesia.

Simak juga disini First Drive Honda Mobilio

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Spesifikasi Honda Mobilio"

Posting Komentar