Datsun Go Akan Hadir di Pertengahan 2014

Berita Otomotif - Terjawab sudah pertanyaan masyarakat kapan pastinya mobil murah Datsun Go dan Datsun Go+ akan dilepas ke pasar otomotif di Indonesia. Mobil LCGC (Low Cost Green Car) dari Datsun ini akan hadir pada medium tahun 2014 tepatnya bulan Juli-Agustus.


datsun-go



Masyarakat Indonesia sebelumnya sudah mengenal mobil Datsun ini pada even otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) september 2013. Mobil yang memiliki dimensi panjang 3.785 mm, lebar 1.635 mm, tinggi 1.485 mm dan jarak antar poros rodanya 2.450 mm ini sudah diperlihatkan ke public dan diperkirakan harganya masih berkisar dibawah 100 juta.

Dengan harga yang tergolong murah, Datsun berharap mobil yang dibekali dengan mesin 1200cc ini nantinya akan menjadi mobil murah yang siap bersaing dengan mobil Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Suzuki Wagon R.

Selain mesin yang cukup mumpuni dan besar, Datsun juga memiliki interior yang cukup luas untuk menampung 5 orag dewasa.  Serta mobil Datsun ini juga memiliki fitur unggulan berupa mobile docking yang berfungsi mengintegrasikan smartphone dan perangkat musik dengan sistem pada audio mobil.

Menarik untuk ditunggu kehadirannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Datsun Go Akan Hadir di Pertengahan 2014"

Posting Komentar