Harga Suzuki Karimun Wagon R

Majalah Otomotif - Suzuki akhirnya resmi mengeluarkan harga andalam mereka di segmen mobil murah ramah lingkungan atau mobil LCGC yaitu Karimun Wagon R. Mobil memiliki 3 vairina ini dilego kepasaran dengan harga dimulai Rp 77 juta, harga ini cukup bersaing ketat dengan mobil murah lainnya yaitu Daihatsu Ayla yang dilepas ke pasaran Rp 76,5 juta. Ketiga varian Suzuki Wagon R yang dipasarkan itu antara lain adalah varian GA, GL dan GX.

suzuki wagon r


Langkah pemberitahuan ini agar menjawab rasa penasaran masyarakat Indonesia yang ingin memiliki mobil murah andalan Suzuki ini. Berikut harga resmi Suzuki Karimun Wagon R on the road di Jakarta sesuai dengan variannya:

-   Tipe GA Rp 77 juta
-  Tipe GL Rp 89,9 juta
-  Tipe GX Rp 99,9 juta

Dengan adanya patokan harga ini bisa memudahkan calon komsumen yang ingin melakukan pemesanan mobil ini. Meskipun begitu, perilisan harga ini masih sedikit terkendala dengan pasokan unit , karena harus menunggu sertifikasi dari pihak pemerintah terkait dengan program mobil murah LCGC ini.

Proses sertifikasi ini diperkirakan memerlukan waktu antara 1-2 bulan. Dan Suzuki berharap bahwa semua prosesnya akan selesai sebelum tutup tahun 2013, sehingga masyarakat bisa lebih cepat merasakan sensasi berkendara dengan SuzukiWagon R.

Sebagai informasi, mobil yang mengusung mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga 63 PS ini diproduksi di pabrik Suzuki di Tambun, Jawa Barat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Harga Suzuki Karimun Wagon R"