Motif Bungkus Pada Desain Kartu Undangan

Kamis, 01 Maret 2012




Undangan Pernikahan – Kartu undangan pernikahan dimaksudkan untuk mengundang  para kerabat dan kenalan untuk hadir dalam pesta pernikahan, namun seiring dgn perkembangan khususnya dalam dunia desain kini kartu undanga pernikahan didesain dgn model dan warna yg lebih bervariasi. dan biasnya untuk setiap tahunnya undangan pernikahan mempunyai trend tersendiri layaknya pakaian dan busana lainnya.

Berikut ini Prediksi untuk trend kartu undangan pernikahan di tahun 2012:

Motif Stripes, motif simple dalam kartu undangan pernikahan diprdiksi akan sering dipakai olah para calon pengantin dalam membuat undangan pernikahan mereka. motif garis dgn pinggiran tipis bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yg ingin bergaya klasik sekaligus modern.

Motif Perhiasan, untuk katagori ini biasanya mereka yg ingin menampilkan kesan mewah dan elegen, mereka memilih undangan pernikahan mereka dgn batu-batuan seperti mutiara, manik-manik atau rhinestones. Bagi yg memiliki anggaran lebih, kristal Swarovski bisa menjadi hiasan yg cantik.

Motif Tekstur Bunga, Pernikahan selalu identik dgn bunga. Mengapa Anda tak gunakan hal itu dalam konsep undangan pernikahan? Pilihlah undangan dgn hiasan bunga tiga dimensi, cari bentuk dan jenis bunga yg paling sesuai dgn tema pesta Anda.

Motif Bahan Couture, pemilihan dan pemakaian bahan yg unik adalah ide terbaru di tren undangan pernikahan. Banyak undangan pernikahan yg menggunakan bahan velvet, kertas mengkilap dan kayu. mengapa Anda tak mencoba akrilik agar bisa tampil beda?

Motif Bungkus, penggunaan amplop dalam undangan pernikahan perlahan mulai banyak ditinggalkan. Kini kebanyakan dari calon pengantin menggunakan tali warna-warni, disimpan dalam kotak, atau sebuah tas kecil. Bahkan tak sedikit, orang-orang memilih undangan pernikahan yg dapat dilipat menjadi beberapa bagian (bifold) agar lebih praktis dan terjangkau.

Info Terkait:





Share this article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Artikel Baru All Rights Reserved.
Template Re-Design by Jenggot | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.