Pasang Iklan - Program taygan langsung pernikahan Pangeran William dgn Kate Meddleton di televisi, 29 April, menyedot utk pasang iklan senilai Rp 1,55 triliun. Acara tersebut ditonton sekitar 658.000 penonton, dan berhasil meraih rating 1.3.
Utk program taygan ulang juga masih banyak diminati dgn total penonton 585.000 orang.
Demikian hasil penelitian Nielsen Indonesia dalam pasang iklan dan acara royal wedding tersebut.
Taygan itu sekaligus mendongkrak jumlah penonton TV dan pasang iklan pada bulan April sebesar 4 persen, dibandingkan Maret.
Profil penonton pernikahan ningrat itu sebagian besar berusia 20-35 tahun.
Sumber: kompas.com
Related Posts :
Teknik Menjalankan Bisnis Busana MuslimGrosir vs Eceran Jika punya modal besar, Anda bisa terjun sebagai penjual grosir. Artinya, Anda menjadi orang pertama yang membeli dari pro… Read More...
Tips Membuat Toko Baju Online1. Memilih tempat:a. Gratisanada beberapa tempat yang menyediakan fasilitas gratisan seperti blogger.com (blogspot), multiply.com, wordpress… Read More...
Mengelola Event Organizer Untuk Ulang TahunTips jika ingin terjun di bidang eo:Saat ditanya tentang apa saja yang bisa dijalani bagi mereka yang ingin terjun di dunia eo, silvi member… Read More...
Tips Mengajukan Pinjaman KreditSaat ini banyak sekali nasabah yang mengajukan kredit pinjaman apakah itu untuk biaya rumah (Maket Rumah), pendidikan, Biaya Proyek, sampai … Read More...
Investasi Apartemen nan MenjanjikanDi kota besar, apartemen telah berkembang pesat. Misalnya di Jakarta telah banyak apartemen, misalnya saja apartemen Kemayoran, apartemen ko… Read More...
0 Response to "Pernikahan Kerajaan Inggris Sedot Iklan Rp 1,5 Triliun"
Posting Komentar