Cara Setting Sound System Agar Tetap Enak Di Dengar

Rabu, 11 Mei 2011

Dalam sebuah event atau pertunjukkan musik yang notabene didukung oleh perangkat sound system, seringkali didapati kuaitas suara terganggu di saat awal acara berlangsung. Setelah selama beberapa tahun menggeluti bisnis hiburan musik, saya selalu mencermati bahwa pada awal pertunjukan, jasa sewa sound murah pasti tidak berjalan bagus atau maksimal, baru pada tengah atau akhir acara, sound system akan mulai terdengar bagus. Mengapa demikian

hal ini disebabkan adanya amply panggung yang masih menggunakan system tube yang kinerjanya baru bisa bagus jika sound itu telah dinyalakan selama beberapa waktu. Jadi karena belum cukup dipanaskan, maka perfoma sound jadi kurang maksimal.

Untuk mengatasi hal itu, sound engineer yang berpengalaman seperti kami akan menjalankan pemanasan beberapa waktu sebelum event berlangsung. Pengetesan suara biasanya dilakukan dengan memutar beberapa CD selain juga pemakaian alat musik. Lama pemanasan bergantung pada kualitas perangkat dan jenis sound system masing-masing penyedia jasa.

Semoga Berguna

Temukan info lebih lengkap seputar sewa sound murah

Share this article on :

2 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Artikel Baru All Rights Reserved.
Template Re-Design by Jenggot | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.