Gaya Hidup Yang Sederhana

Jumat, 22 Oktober 2010

Barang bagus dan berkualitas tidak harus selalu dibeli di mall atau toko, justru kadang di pasar loak kita bisa mendapatkan barang-barang unik dengan kondisi yang masih bagus. Terutama buat yang menyukai barang-barang vintage, beli lah second hand. Yang pecinta baju mode dan tas branded, selain di senen dan pasar baru, baju-baju dari garage sale juga bagus-bagus dan lucu-lucu. Kayaknya selain pakaian dalam, seprai dan selimut, yang lain oke-oke aja beli second asal pinter memilah dan memilih nya aja

Jadi kudu memfokuskan hati dan pikiran supaya pulang gak nenteng barang-barang yang sebenernya gak kita butuhkan. Kalau emang tergoda, jangan langsung dibeli. Coba pulang dulu, dibawa tidur kalo emang bener-bener butuh kan kita tinggal balik kesana lagi, kalau malas, ya itu artinya tu barang gak penting-penting amat.

Well, buat yang gak suka barang bekas, tapi pengen merubah gaya hidup jadi lebih ‘sehat’ jangan khawatir. Intinya, jangan membeli barang bermerk yang harganya bisa bikin dompet menjerit. Jangan malu buat belanja di ITC-ITC yang tersebar di seluruh penjuru ibu kota. Toh yang penting gimana kita me mix and match kan? Bukan harga dan merk nya… Selain itu semua juga tergantung pembawaan diri masing-masing… Mahal belom tentu cocok buat kita (bukan hanya buat pakaian). So… Be wise

Gimana? Tertarik buat merubah gaya hidup mu yang mungkin sedikit tidak sehat?

Sumber - di-ta.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Share this article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Artikel Baru All Rights Reserved.
Template Re-Design by Jenggot | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.