Cara Mudah Membuat Simbol Untuk Dekorasi Pernikahan

Jumat, 13 Agustus 2010


Menginginkan dekorasi pernikahan yang unik? Salah satunya mungkin Anda dapat mencoba ide untuk membuat sebuah simbol pernikahan yang tidak biasa. Normalnya, sebuah pernikahan akan ditandai dengan adanya janur kuning yang bertuliskan nama sang pengantin, namun kali ini Belle akan memberikan ide sebuah dekorasi pernikahan berupa simbol pernikahan unik yang dapat Anda buat sendiri.

Simbol Pernikahan Tulis Tangan atau “Handwritten Wedding Sign”
Simbol ini cocok untuk pernikahan di luar ruangan (outdoor wedding), atau di daerah pedesaan. Simbol pernikahan ini sangat sederhana dan dapat Anda lakukan sendiri.

Simbol Pernikahan Vintage atau “Vintage Word Play Wedding Sign”
Bukan hanya unik, kesan vintage dapat menambah suasana romantis pernikahan terlebih jika Anda meminta sang fotographer untuk menjadikan semua foto hitam-putih.

Ukiran Kayu sebagai Simbol Pernikahan atau “Carved Wooden Wedding Sign”
Simbol pernikahan terbuat dari ukiran kayu memang akan sedikit menguras kantong Anda, tetapi hasil karya ini dapat Anda pajang setelah pesta pernikahan Anda usai, sebagai kenangan.

Simbol Pernikahan Berupa Spanduk atau “Letter Banner Wedding Sign”
Anda dapat mengambil ide spanduk “Selamat Ulang Tahun” atau “Selamat Atas Kelahiran Putranya” yang terbuat dari potongan-potongan kertas. Kerajinan tangan ini bisa mengasah kembali kreatifitas Anda sewaktu SD, dengan memilih warna, jenis kertas, membuat desain tulisannya, bisa bertemakan vintage atau memberikan ditail seperti gambar bunga dan lainnya.

Ucapan Selamat Datang atau “Welcome Wedding Sign”
Buatlah ucapan selamat datang untuk para tamu dengan ukuran yang cukup besar. Tekstur yang menarik, penuh warna misalnya, mampu menarik perhatian para tamu sehingga pernikahan Anda semakin berkesan di hati para tamu.

Simbol Pernikahan dengan Bentuk Unik atau “Creatively Shaped Wedding Signs”
Jadikan pemandangan di lokasi pernikahan Anda semakin menarik dengan dekorasi pernikahan yang unik, salah satunya dengan membuat simbol pernikahan dengan bentuk unik, Anda dapat membuat dari susunan kayu seperti gambar di bawah, menggunakan ban bekas yang ditempeli kayu bertulisankan “Welcome to Our Wedding”, atau memasang foto Anda berdua bertulisakan “Our Wedding”.

Jadikan hari pernikahan Anda menjadi hari yang tidak mudah terlupakan baik oleh Anda maupun para tamu. Dan selamat membuat dekorasi pernikahan seunik mungkin…


http://www.blog.my-weddingbelle.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Share this article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Artikel Baru All Rights Reserved.
Template Re-Design by Jenggot | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.