Fungsi Minyak Lintah

Kamis, 22 Juli 2010



Minyak Lintah secara turun temurun sangat terkenal dapat membantu mengatasi problem seputar kesehatan sexualitas para lelaki. Tidak hanya mengatasi probelem seksual, minyak lintah juga diyakini dapat berfungsi untuk membesarkan ukuran alat kelamin laki-laki.

Berikut ini adalah unsur atau zat-zat yang terkandung dalam minyak lintah, yang di sajikan secara ilmiah berdasarkan hasil penelitian.

Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra, Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue -

Minyak lintah Hirudo Medicinalis dikenal dapat mengeluarkan NO secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita apa bila tersentuh oleh usur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual, dimana NO tersebut akan memberi stimulu ke syaraf-sayraf yang membacu gairah seksual wanita.

Hirudin: adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku, unsur Hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat
     
Anti kolagen yang keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasi penelitian ternyata dapat digunakna untuk treatment dan pengendalian trombosit. Hirudin telah di isolasi oleh H medicianialis. Hirudin murni dan struktur hirudin telah diselidikin atau dteliti secara intensif
     
Hirudin terdiri dari 65 Asam maino yang berpotnesi, menghambat pendarahan atau pembekuan darah. Thrombin mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan . Hirudin akan mengurangi gumpalan darah yang terbentuk dan meningkatkan aliran darah pada bagian-bagian tertentu dalam tubuh kita.
     
Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembuluh darah, yang sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki.
   
Histamine: adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang, ia bertindak membesarkan liang urat dan vena zakar. Sat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah.
 
Hyaluronidase: Bermanfaat bagi obati yang utama dari lintah Hirudo Medicinalis adalah yang ini menghasilkan sejumlah ludah yang berbeda yang termasuk satu obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine),dan satu enzim (hyaluronidase).

Sejauh ini berdasarkan unsur-unsur yang terkadung dalam minyal lintah tersebut diatas memang dapat digunakan untuk pembesaran alat kelami laki-laki, namun kalo di pikirkan secara logika, dengan hanya mengoleskan pada bagian luar kelamin laki laki tentu saja tidak bisa di terima oleh akal sehat sebagai zat yang dapat membesarkan alat vital laki-laki.


http://www.minyaklintahonline.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Share this article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Artikel Baru All Rights Reserved.
Template Re-Design by Jenggot | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.