Fasilitas Liburan Di Pulau Umang

Trend global ‘back to nature’ merupakan gaya hidup yang paling banyak diminati oleh masyarakat kota besar saat ini sebagai sarana rekreasi yang menyehatkan dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup. Rekreasi ‘back to nature’ mempunyai kelebihan karena selain menyehatkan juga menyadarkan manusia bahwa kelestarian lingkungan harus terus dijaga agar ada keseimbangan didalam kehidupan manusia.

Dengan konsep ‘The Beauty of Nature…Beyond Your Imagination’, Pulau Umang Resort Hotel, menghadirkan sebuah resort bernuansa alam yang dirancang sedemikian rupa sehingga sentuhan bangunan dan keindahan alam sekitarnya memberikan kemewahan dan kenyamanan tersendiri. Pulau Umang Resort Hotel merupakan tempat yang ideal untuk beristirahat dan memberi refreshing bagi yang jenuh dengan rutinitas kehidupan metropolitan.

Pulau Umang Resort Hotel terletak 183 km dari Jakarta dan ditempuh selama kurang lebih 4 jam perjalanan dengan kendaraan, kemudian perjalanan dilanjutkan dengan menyeberang dengan kapal hanya sekitar 5 menit. Dari kejauhan sudah terasa suasana panorama alam yang asri dan mempesona dengan pemandangan perbukitan di Pulau Jawa.

Pulau Umang Resort Hotel saat ini memiliki 60 kamar bernuansa natural yang semuanya terletak di tepi pantai dengan fasilitas layaknya hotel berbintang seperti leisure spa, swimming pool, kids pool, Jacuzzi,’Sunrise Café’ yang menyediakan makanan lokal maupun internasional, tenis meja dan aktifitas olah raga air.Pulau Umang Resort Hotel dengan keindahan alam yang luar biasa di tambah dengan area snorkeling spot yang sangat indah, akan menciptakan rasa nyaman dan bahagia yang membuat Anda akan merasa betul-betul fresh menyatu dengan alam.

Dengan berbagai fasilitas yang ada Pulau UMang Resort Hotel menjadi salah satu pilihan utama untuk berlibur maupun untuk mengadakan acara meeting, company gathering, outbound team building, pelatihan, pre wedding foto, wedding party, honeymoon, maupun kegiatan lainnya sekaligus menikmati suasana alam bebas yang menyegarkan.

Sumber : wisatanusantaraku.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fasilitas Liburan Di Pulau Umang"

Posting Komentar