Tips Sederhana Tampil Sehat dan Segar dengan Teknologi Alat Fitnes

Senin, 14 Juni 2010




Memiliki badan yang sehat, menunjang hidup yang bahagia dan sejahtera. Bagaimana tidak, saat ini biaya berobat dan perawatan di rumah sakit sangat mahal. Sehingga, sudah seharusnya gaya hidup sehat layak dilakukan setiap orang. Caranya pun mudah, hanya dengan rajin berolahraga dan asupan bergizi seimbang, niscaya hidup sehat pun mudah diraih.

Dengan makin tingginya kesadaran berolahraga, bahkan di sela-sela kesibukan, berbisnis alat - alat fitnes sama cerahnya dengan bisnis pusat kebugaran, sebab setiap pusat kebugaran tentu menggunakan alat-alat tersebut. Hal ini dikatakan oleh Chief Executive Officer dari salah satu tempat pusat kebugaran, Golds Gym, Francis Wanandi. Menurut dia, dunia fitness kini telah mengalami peningkatan, salah satunya karena perkembangan teknologi alat-alat fitness saja sudah semakin tinggi. "Sekarang ini

persepsi fitnes itu sangat bermanfaat dan positif. Itu terlihat dari teknologi alat fitnes yang digunakan juga semakin berteknologi tinggi," ujar dia, saat ditemui di kantornya di gedung JACC, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Nah, dari anggapan itu terlihat jelas kalau hidup sehat dengan cara menyambangi pusat kebugaran merupakan hal yang perlu dilakukan.

Jika ingin tampilan fisik tampak maksimal serta ideal, hal pertama yang diperlukan adalah niat dan tekad yang bulat. Bukan hanya sekadar bersifat sementara, tetapi harus berkesinambungan. Sebab ketika kita sudah memiliki komitmen untuk sehat, maka alangkah baik jika berolahraga dilakukan dengan konsisten dan kontinu. Oleh karena itu, motivasi yang besar juga sangat diperlukan agar tidak cepat bosan.

Bentuk latihan untuk membentuk badan yang ideal itu tidak mudah dan memerlukan bantuan para ahli kebugaran, atau biasa disebut pelatih pribadi (personal trainer). Tujuannya, supaya kita mengerti betul gerakan-gerakan apa saja yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Disamping itu, jika dirasa belum cukup, mungkin kita bisa mecoba datang ke tempat fitnes untuk berlatih menggunakan berbagai macam alat kebugaran yang telah disediakan.

Alat Fitnes Canggih Kecanggihan teknologi alat-alat kebugaran, tak bisa dipungkiri merupakan suatu hal yang paling bisa menarik pelanggan sebuah pusat kebugaran. Sebut saja fasilitas alat fitness yang ada pusat kebugaran Golds Gym Indonesia yang ingin memanjakan para pengunjungnya dengan sekian banyak alat olahraga ber teknologi tinggi. "Untuk berbagai alat fitness yang ada di Golds Gym, kami memang bekerjasama dengan merek yang sudah terkenal bagus, seperti life fitness dan techno gym," kata dia lagi.

Selain itu, ada sebuah alat fitness yang bentuk dan gerakannya hampir mirip dengan crosstrainer, yaitu cardio wave. Hanya saja, alat ini bergerak ke samping kiri dan kanan, bukan ke depan maupun belakang. Guna alat tersebut, kata Yoga, untuk melatih otot bagian bawah tubuh (lower body), diantaranya mengencangkan paha dan bokong. Ada pula gerakan yang dapat melatih otot perut bagian samping serta pinggang. Disamping cardio wave, masih ada suatu alat fitness yang saat ini bisa dijadikan media untuk menghilangkan atau membakar lemak sekaligus mengencangkan otot seluruh tubuh, yakni dengan kinesis machine.



http://bataviase.co.id

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Share this article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Artikel Baru All Rights Reserved.
Template Re-Design by Jenggot | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.