Seni Merancang Iklan Baris


Ada seni untuk membuat iklan baris. Dalam kata sederhana, Anda bisa mendapatkan pelanggan baru untuk bisnis Anda, Yang diperlukan hanyalah sedikit latihan dan beberapa kata-kata dipilih dengan cermat.

Langkah 1

Mulai dengan kata kunci. Membayar untuk memilikinya SEO. Orang-orang skimming iklan baris tidak akan melihat iklan Anda kecuali jika menarik perhatian mereka dalam tiga kata-kata pertama. Skip frase ambigu seperti "Dijual" "atau untuk diperebutkan." "1988 Harley Soft-ekor" atau "Latihan Mesin Baru" adalah membuka jauh lebih baik.

Langkah 2

Buat iklan baris dengan mendesak. iklan harus suara seolah-olah ditulis dalam terburu-buru oleh orang sibuk. Tetap pendek dan diakhiri dengan frase seperti "Pertama $ 25 mengambil pulang," atau "Pertama datang, pertama dilayani." Anda hanya perlu beberapa kalimat untuk mendapatkan perhatian pembaca. Informasi rinci lebih cocok untuk percakapan telepon.


Langkah 3

Jadilah deskriptif. Menjelaskan semua rincian yang tepat. Pertimbangkan tahun, ukuran dan kondisi. Menggunakan tombol panas-istilah seperti "" Merek baru, "Antik", "Limited Edition", "Koleksi" dan "Langka."

Langkah 4

Daftar harga hanya jika Anda menawarkan kesepakatan yang luar biasa. Tinggalkan itu dari iklan jika harga hanya wajar. Jika Anda memilih untuk memasukkan harga, memenuhi syarat itu. Kata-kata seperti "atau" penawaran terbaik, dan "perusahaan" memberi pembaca kisaran fleksibilitas Anda.

Langkah 5

Ingat untuk meninggalkan informasi kontak. Ketika Anda menulis iklan baris, daftar kota Anda, nomor telepon, dan waktu terbaik untuk menelpon adalah persyaratan minimum.

Langkah 6

Mengkategorikan iklan Anda dengan benar. Anda mungkin tidak menjual Doberman ras di bagian otomotif, tidak peduli seberapa baik ditulis iklan.

Langkah 7

Mengoreksi produk jadi. Cari iklan di koran dan membaca dengan hati-hati untuk memastikan kebenaran. A typo sederhana dapat menyebabkan iklan Anda tidak berguna. Ingat, hanya satu huruf memisahkan sebuah Buick dari batu bata!



http://www.ehow.com
Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seni Merancang Iklan Baris"

Posting Komentar