Resepsi Pernikahan Dengan Pesta Kebun

Memilih tempat resepsi pernikahan di luar ruangan (outdoor) atau sering juga disebut dengan pesta kebun memang menyuguhkan kesan yang lebih akrab dan santai. Resepsi outdoor sekarang ini sudah mulai banyak pasangan yang memilihnya. Namun mengadakan resepsi di luar ruangan ini perlu memperhatikan beberapa hal penting agar pesta pernikahan sekali seumur hidup ini dapat berlangsung dengan lancar.

1. Hujan

Hujan adalah ketakutan yang paling besar yang pasti dialami oleh pasangan pengantin yang mengadakan resepsi di luar ruangan. Betapapun meriahnya acara yang dilangsungkan, dan enaknya makanan yang disajikan, semua itu bakalan sia-sia jika di tengah acara tiba-tiba turun hujan deras. Ada baiknya dalam menentukan hari resepsi juga mempertimbangkan musim pada saat resepsi nanti. Ada baiknya Anda menyewa tenda tambahan yang bisa diletakkan di pinggir area atau di tempat yang tidak terlalu mengganggu lalu lalang para tamu undangan. Sajian makanan dan minuman sebaiknya disediakan juga di dalam tenda ini, lebih baik lagi jika makanan dan minuman tersebut yang membuat hangat badan para tamu.

2. Orang Tua

Pernikahan adalah menyatukan ikatan kedua belah pihak keluarga. Bisa dikatakan yang menikah bukan hanya Anda dan pasangan saja, tetapi juga orang tua Anda dan seluruh keluarga. Sudah barang tentu tamu undangan pun tidak hanya berasal dari teman-teman Anda dan pasangan saja, tetapi juga para kerabat orang tua dan keluarga yang sudah berumur.

3. Makanan dan Minuman

Seperti yang telah disebutkan pada poin-poin sebelumnya, penempatan makanan dan minuman dari katering harus mempertimbangkan faktor cuaca. Harus dipikirkan bagaimana jika terjadi hujan. Makanan yang disajikan sebaiknya dinaungi oleh tenda agar terhindar dari panas yang berlebih dan hujan. Ada baiknya juga jika Anda mempertimbangkan lebih banyak menyajikan makanan kering daripada berkuah.

Sumber - kadonikah.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resepsi Pernikahan Dengan Pesta Kebun"

Posting Komentar